Selasa, 10 April 2018

Manfaat Dan Kelebihan Biospray Bionutric


BIO SPRAY merupakan suatu produk revolusioner dengan formula unik yang bisa menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan lebih banyak pada tubuh kita, dimana hormon inilah yang membantu mengaktifkan potensi tubuh kita dalam mengembalikan proses penuaan, meremajakan diri, dan menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif.

APAKAH PENYEBAB PENUAAN &
BERBAGAI PENYAKIT YANG MENYERTAINYA?
Penelitian membuktikan bahwa menurunnya produksi HGH (Human Growth Hormone) lah yang bertanggung jawab munculnya gejala penuaan dan juga menurunnya kemampuan tubuh untuk melakukan self healing dari berbagai penyakit degeneratif.  Menurunnya HGH secara alami menurun seiring bertambah usia dan juga faktor eksternal yang meningkatkan laju penurunnya seperti radikal bebas dan polusi.
Penuaan Merupakan Sejenis Penyakit, Dan Penyakit Ini Di Sebut Sebagai “Sindrom Kekurangan Hormon Pertumbuhan Manusia.Dr. Ronald klatz Pakar Anti-Penuaan
Dan penelitian membuktikan meningkatkan kadar HGH makan kita bisa membalikkan proses penuaan. Dengan demikian, penuaan bukan lagi merupakan proses alamiah karenanya dapat dicegah dan disembuhkan. Penurunan hormon pertumbuhan pada manusia serta bertambahnya usia seseorang sangat berkaitan langsung dengan gejala atau symptom penuaan, antara lain.
LEBIH DARI 28.000 PENELITIAN KLINIK MENGENAI HGH MEMBUKTIKAN MANFAAT HORMON PERTUMBUHAN INI
§  Anti penuaan
§  Meningkatkan tenaga dan fungsi otak
§  Membangun otot
§  Meningkatkan fungsi seksual
§  Mencegah disfungsi ereksi (impotensi)
§  Mengurangi lemak dalam tubuh dan mengencangkan otot–otot
§  Meningkatkan elastisitas dan kulit yang kusam
§  Mencegah osteoporosis
§  Meningkatkan kepadatan tulang
§  Menguatkan fungsi jantung
§  Meningkatkan fungsi paru–paru
§  Menekan kadar kolesterol
§  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Bagaimana Meningkatkan Jumlah HGH di Dalam Tubuh?
Selain cara cara alami (seperti, hidup sehat, berpuasa, olah raga teratur, jauh dari stress, yoga, tidur yang cukup) Anda bisa mendapatkan manfaat dari HGH hanya dengan dua cara ini.
1.      Menyuntik (atau minum obat) HGH sintetis
2.      Mengkonsumsi makanan tambahan yang dapat merangsang produksi HGH yaitu Asam Amino. Berdasarkan penelitian medis dalam buku Grow Young With HGH – Dr. Ronald Klatz mengatakan bahwa Asam Amino yang terpenting adalah L-Arginine, L-Omithine, L-Glutamine, dan L-Lys

Bionutric Bio Spray
Apa kehebatan Biospray Bionutric? Biospray adalah produk spesial yang dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak. Biopray terbuat dari asam amino yang diekstrak dari kacang kedelai.
Kandungan dasar dari BioSpray adalah Arginin, Ornithin, Glutamin, dan lysin. Keempat asam amino inilah yang menurut Dr. Ronald klatz dapat merangsang kelenjar pituitary.
Cara Pemakaian
Bionutric BioSpray dipakai dengan cara disemprotkan di bawah lidah sebanyak lima spray, kemudian ditahan selama dua menit, lalu ditelan. Dianjurkan setelah menelan BioSpray langsung meminum air putih sebanyak 300ml. BioSpray dipakai pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur dan sesaat sebelum tidur.
Efek yang Dirasakan
Bulan 1     Tidur lebih nyenyak, bangun lebih segar dan penuh tenaga.
Bulan 2     Otot bertambah besar, lemak tubuh berkurang, kegiatan sexual lebih baik, kulit lebih kencang & padat.
Bulan 3     Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik. Masa penyembuhan lebih cepat.
Bulan 4     Masa regenerasi sel mulai terjadi.
Bulan 5     Kulit lebih kencang dan padat. Kolesterol menurun, lemak berkurang.
Bulan 6     Sistem kekebalan tubuh lebih baik. Peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Lama Penggunaan Bio Spray
Bionutric Bio Spray digunakan selama minimal enam bulan (4 Botol) dengan dosis lima spray pada pagi hari dan lima spray pada malam hari. Lalu setelah enam bulan, penggunaan spray dapat dikurangi menjadi empat spray tanpa perlu ada masa istirahat.
Bionutric Bio Spray sudah mendapatkan banyak sertifikat dari beberapa negara
1. Apa Pelengkap Diet Bio Spray dan asalnya dari mana?
Bionuric Bio Spray adalah produk serba alami yang dirumuskan di AS, dihasilkan sesudah riset dan pengembangan selama bertahun-tahun, dan merupakan pelengkap diet paling mutakhir dan efektif di pasaran.
Bio Spray zat yang sungguh-sungguh menakjubkan, aman dan efektif tanpa efek samping. BioSpray menggunakan proses yang disebut penumpukan (Stacking), yakni mengemas zat-zat gizi dengan proporsi yang benar dan diminum pada waktu yang benar, anda dapat memperoleh manfaat yang optimal.
2. Apa takaran yang dianjurkan untuk saya, dan apakah ada petunjuk lain yang harus diikuti ?
Untuk hasil optimal, anda disarankan memakai produk ini dengan kondisi perut kosong sebelum tidur, atau sebelum berolah-raga. GH dikeluarkan lebih banyak dalam keadaan kadar glukosa rendah serta kadar asam lemak bebas rendah dalam darah. Ini berarti pelengkap asam amino tersebut akan bekerja dengan cara paling baik apabila dipakai dalam keadaan perut kosong. Jam tidur disarankan karena ini cara untuk menambahkan puncak alami pengeluaran GH yang terjadi selama 90 menit pertama sesudah tidur.
3. Apakah Bionutric Bio Spray aman untuk digunakan ? Apakah ada efek samping ?
Bio Spray dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, dan Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1 dan 2 (BioSpray regular). BioSpray telah diuji oleh SAMM (Skim Akreditasi Makmal Malaysia) aman untuk diminum dan tidak mempunya efek samping.
4. Apakah Bionutric Bio Spray sudah mendapat izin dari Kementerian Kesehatan ?
BioSpray tidak memerlukan izin dari pihak berwenang sebagai obat, melainkan supplement pelengkap makanan yang telah digolongkan sebagai makanan pelengkap oleh bagian kontrol mutu makanan Kementerian Kesehatan Malaysia.
5. Usia berapa yang paling tepat untuk menggunakan Pelengkap Diet BioSpray ? Apakah ada orang yang seharusnya tidak menggunakan BioSpray ?
Usia terbaik untuk minum pelengkap pelawan penuaan adalah saat individu mulai tertarik untuk memelihara sifat mudanya. Ini bisa antara akhir umur 20-an sampai awal 30-an. Anak-anak tidak disarankan untuk minum supplement ini karena tubuh mereka sanggup menghasilkan kadar-kadar GH yang sehat dengan sendirinya. Akan tetapi anak-anak yang pertumbuhannya kurang boleh minum BioSpray. Wanita hamil tidak disarankan minum BioSpray. Orang yang minum obat karena kelenjar gondok tidak berfungsi harus terus memberitahu dokter mereka dan mengawasi pengobatan mereka dengan seksama sebelum menambahkan pelengkap alami.

6. Apakah Bionuric Bio Spray berisi hormon pertumbuhan ?
Tidak!!! BioSpray tidak berisi hormon pertumbuhan seperti dalam bentuk suntikan yang menyuntikan hormon pertumbuhan ke dalam tubuh. Produk BioSpray merangsang tubuh untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhannya sendir dan mengeluarkannya secara perlahan-lahan selama kurun waktu lama. Alasan besar lain mengapa BioSpray tidak mengandung hormon pertumbuhan adalah karena hukum tidak mengizinkannya.
*)Discleamer : Produk Bionuric Biospray yang kami jual dijamin keasliannya, untuk khasiat / manfaat atau hasil yang didapat setiap konsumen berbeda-beda. Produk ini membantu perawatan / meningkatkan kondisi tubuh, bukan pengganti obat-obatan dari dokter. Kami tidak bertanggung jawab atas efek samping yang dialami oleh pelanggan akibat penggunaan atau cara minum yang berlebihan.
APA SAJA KANDUNGAN DALAM BIO SPRAY ?

Kandungan BIO SPRAY Regular : Fungsi utama untuk Regenerasi Sel 
§  L-Arginine 20.000μg: meningkatkan pembakaran lemak, meningkatkan sistem imunisasi, menangkal kanker, pembinaan otot & regenerasi sel
§  L-Ornithine 20.000μg: merangsang pankreas menghasilkan insulin, meningkatkan fungsi lever, mengurangi lemak
§  L-Glutamine 10.000μg: meningkatkan jumlah sel, membangun otot
§  L-Lysine 10.000μg: Antibodi, Hormon, Enzim
§  IGF-1 (dari colustrum / kolustrum) 70.000μg

Kandungan BIO SPRAY PLUS COLUSTRUM : Fungsi utama Penguatan Sel
§  L-Arginine 50μg
§  L-Ornithine 10μg
§  L-Glutamine 60μg
§  L-Lysine 70μg
§  IGF-1 (dari colustrum / kolustrum) 12.000μg
§  Cairan Colustrum diambil dari 72 jam setelah kelahiran hewan menyusui melahirkan (sapi)
§  3 jenis faktor kekebalan tubuh (IgG, IgA, IgM)
§  3 jenis faktor pertumbuhan (IGF-1, IGF-2 & IGF-B)
§  22 jenis asam amino termasukglutamine, Lysine, Arginine, Ornithine
§  10 jenis vitamin
§  10 jenis mineral
Untuk anda yang ingin membeli ataupun memesan produk Biospray Bionutric dapat langsung menghubungi
PESAN SEKARANG!!!
Mr.Eric
Call center. 0857 6780 7007
WA.0878 9381 1922
Kami melayani Pemesan dari seluruh wilayah di indonesia,dan produk yang kami jual dijamin asli.




2 komentar: